Wednesday, August 9, 2017

Kampas kopling ninja R/RR



Yang perlu kalian ketahui dari Kawasaki yaitu Kawasaki mempunyai produk unggulan mereka yang sudah di akui oleh pengguna kendaraan bermotor roda dua, khusus nya di Indonesia.
Produk unggulan yang terkenal di Indonesia dari Kawasaki yaitu Kawasaki ninja 150R, Kawasaki ninja RR, dan Kawasaki ninja 250 ZR, adapun perbedaan dari salah satunya yaitu, type 2 tak dan 4 tak, Kawasaki ninja 250 ZR adalah type 4 Tak dan Kawasaki ninja R dan Kawasaki Ninja RR itu adalah 2 tak.

Untuk penunggang Kawasaki ninja 150 seris, mungkin ada yang belum tahu mengenai kampas kopling originalnya ninja dan original Yamaha Scorpio, 
Berikut adalah gambarnya


Kawasaki ninja 150 seris
Yamaha Scorpio

Nah di atas adalah gambar dari kampas kopling yang sudah saya ceritakan tadi, dan sekarang adalah penjelasan..
Yang perlu Anda ketahui adalah mengganti kampas kopling ninja 150 seris dengan punya Yamaha Scorpio......!!!!!
Apakah anda baru tahu...?apakah anda sudah tahu.....?
Kampas kopling ninja bisa di ganti dengan punya Yamaha Scorpio, kampas kopling Scorpio dari segi ukuran sama dengan milik Yamaha Scorpio, karena itu kampas kopling Scorpio bisa di pasang di motor Kawasaki Ninja R/RR yang kalian punya.
Dari segi Haraga kampas kopling Yamaha Scorpio lebih murah di banding kepunyaan dari Kawasaki ninja, oleh karena itu kebanyakan orang memilih menggunakan kampas kopling Scorpio di bandingkan kepunyaan Kawasaki ninja itu sendiri.

Klo di lihat dari segi harga memang lebih murah memakai kampas kopling Scorpio tapi klo di rasa dari pemakaian lebih ganas pake Kawasaki ninja, 

No comments:

Post a Comment